INDOQQ-Hal yang Sebaiknya Tak Anda Lakukan pada Miss V

INDOQQ

Hal yang Sebaiknya Tak Anda Lakukan pada Miss V

INDOQQ-Hal yang Sebaiknya Tak Anda Lakukan pada Miss V
  
Berikut empat kebiasaan yang tak perlu namun masih dilakukan sebagian wanita untuk menjaga kebersihan kewanitaannya, dikutip dari laman Prevention, Jumat (25/9/2015):

1. Steaming

Aktris Gwyneth Paltrow pernah menyarankan steam vagina bagi pengunjung situsnya, Goop.com. Ini bukanlah nasihat bijak. Vagina Anda bukan karpet yang perlu dibersihkan dengan cara steam, tulis laman Prevention.

Raquel Dardik, MD, clinical associate professor dari departemen obstetri dan ginekologi NYU Langone Medical Center berpendapat, "Steaming sama sekali tak dianjurkan karena Anda akan membuat vagina terbakar."
2. Pengobatan sendiri

"Anda tidak disarankan untuk mengobati sendiri infeksi vagina dengan ramuan rumahan seperti misalnya dengan bawang putih atau minyak tea tree," ucap Dardik.


INDOQQ-Risiko yang terkecil adalah pengobatan tersebut tak akan mengurangi penderitaan Anda. Sementara risiko terparahnya seperti yang dijelaskan Dardik berikut, "Aku telah melihat kasus reaksi kimia akibat saran pengobatan dari internet. Dan reaksi kimia seperti terbakar dalam vagina Anda bukanlah hal yang saya harap terjadi siapa pun."

3. Menggunakan UFO (unsanitary foreign objects)

INDOQQ-Hal yang Sebaiknya Tak Anda Lakukan pada Miss V


Anda pastinya sudah tahu apa saja yang boleh dan tak boleh masuk dalam area kewanitaan Anda bukan? Tampon, jari, mainan seks, Mr. P, pelumas, alat kontrasepsi, dan menstrual cups merupakan benda yang boleh masuk ke dalam Miss V. Sementara hal lain yang tak termasuk ke dalam daftar tadi sebaiknya jangan pernah berkunjung ke dalam area pribadi wanita.

"Sebetulnya ini adalah masalah kebiasaan. Mainan seks, diaphragms, dan menstrual cups perlu dibersihkan dan dicuci setelah digunakan," kata Young.


ANDA HOBI MAIN QQ? COBA DAFTAR KEMARI !
INDOQQ-Hal yang Sebaiknya Tak Anda Lakukan pada Miss V

Previous
Next Post »