INDOQQ - Telah Hadir, Barbie Berambut Gimbal nan Cantik

INDOQQ


Awal tahun 2015 ini, rambut dreadlock alias gimbal penyanyi Zendaya Coleman sempat menuai celaan di program Fashion Police, yang ditayangkan oleh stasiun televisi, E!.

Akibat cemoohan tersebut, Fashion Police pun dikecam oleh banyak orang karena komentar salah satu presenter, Giuliana Rancic, dianggap rasis dan merendahkan wanita berambut gimbal yang merupakan bagian dari budaya Afrika.

INDOQQ - Barbie Berambut Gimbal Versi Zendaya Coleman

Tak disangka, peristiwa tersebut ternyata memancing perusahaan boneka terkenal Mattel, untuk memproduksi boneka Barbie dengan versi berambut gimbal. Coleman dipilih oleh Mattel menjadi sosok yang tepat untuk dibuat menjadi versi boneka Barbie.

Dalam acara Barbie Rock 'N Royals Concert Experience, di Los Angeles, Coleman menerima boneka Barbie versi dirinya sendiri.

Indoqq - Wanita muda berusia 19 tahun tersebut berpose bersama boneka Barbie versi dirinya mengenakan busana gaun putih dengan rambut gimbal panjang, seperti penampilannya di ajang karpet merah Oscar.

"Ketika aku kecil aku tak dapat menemukan Barbie yang mirip denganku, dan kini waktu telah berubah. Terimakasih @barbie untuk kehormatan ini dan mengijinkan aku menjadi bagian dari persatuan dan pelebaran arti dari kecantikan," tulis Coleman pada akun Instagramnya.

Coleman dalam acara yang sama berkata bahwa dia takjub saat sempat berkunjung ke Mattel. "Ketika berkunjung ke kantor Mattel dan melihat visi Barbie untuk masa depan, aku dapat melihat bagaimana rencana mereka untuk persatuan dan memperluas citra dari Barbie, dan yang lebih penting, terbuka. Ketika aku meninggalkan kantor aku jelas merasa ingin menjadi bagian dari itu," ujarnya.

PENGEN MAIN BLACKJACK??
BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN SEKARANG JUGA!!!

Previous
Next Post »