Beberapa Tips Specktakuler Dalam Menghadapi Mantan

DOMINO ONLINE 

Beberapa Tips Specktakuler Dalam Menghadapi Mantan


Dalam setiap kehidupan pasti mempunyai hubungan percintaan, begitu juga dengan mantan anda ataupun kekasih yang sekarang ini.

 


Sejarah masa lalu hanyalah kenangan antara anda dan si dia. Saat ini mantan anda sudah bersama dengan orang lain, maka semua itu biarkanlah berlalu. Namun, bagaimanakah jika mantan anda ini menjadi bayang-bayang antara hubungan anda dan kekasih anda yang saat ini ?

Berikut beberapa tips yang bisa membantu anda dalam melupakan mantan yang menjadi bayang-bayang :

Domino Online - Biarkanlah Mantan Anda Berada Didekat Teman-Teman 

Kekasih anda pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasih yang dulu, memang hal tersebut tidak bisa kita ubah. Bukan hanya pernah menjalin asmara, mantan pun mengenal semua teman-teman kekasih anda bahkan menjalani hubungan yang baik. Maka dari itu kerap kali ketika anda berkumpul dengan dengan yang lainnya maka disana juga akan ada mantan anda yang datang. Oleh karena itu sangat di sarankan supaya anda tidak menunjukkan sikap bermusuhan ataupun tidak suka dengan si dia, bersikaplah dengan wajar dan mencoba akrab dengan si dia. Dengan demikian perlahan-lahan mantan tidak akan menjadi bayang-bayang anda saat ini.

Domino Online - Satu Hal Yang Terjadi Ternyata Mantan Masih Mencintai

Hal yang tidak bisa di pungkiri jika ternyata si mantan masih menyukai kekasih anda. Kerap kali si dia sering menelepon pujaan hati anda ataupun mengirimi beberapa pesan yang sedikit memaksa untuk bertemu. Yang parahnya adalah kekasih anda tidak merasa sedikitpun terganggu dengan semua ini, bahkan enjoy saja dengan semua kelakuan sang mantan.

Solusi yang bisa kami berikan adalah cobalah untuk berbicara dengan lapang dada jangan mudah terpancing dengan keadaan ini. Anda bisa juga untuk mencoba menanyakan perihal dengan semua sikap yang di berikan kekasih anda untuk sang mantan. Agar tidak menjadi masalah untuk hubungan anda dengan si doi.

Domino Online - Pertemanan Yang Akrab

Mungkin banyak di antara pasangan yang menjalin suatu hubungan yang akrab walaupun kisah asmara mereka telah berakhir. Hal ini mungkin saja menjadikan anda cemburu dengan si dia, dan menjadi prasangka yang tidak baik dalam pemikiran anda.

Daripada semua ini menjadikan berpikir yang tidak-tidak kami sarankan anda untuk membuang jauh-jauh pemikiran anda ini. Di karenakan kekasih anda saat ini telah memilih anda menjadi pasangannya dan menjadi sangat special di hatinya. Tapi jika semua ini telah melewati batas maka tidak ada salahkan untuk anda memperingatkannya.





Previous
Next Post »