DOMINO ONLINE - Demi hidupkan lagi kekasihnya, pria ini ditipu hingga 10 miliar

DOMINO ONLINE


Terkadang rasa cinta yang berlebihan dapat membuat seseorang mengorbankan banyak hal yang dimilikinya dan melakukan berbagai tindakan gila. Begitu pula dengan yang terjadi terhadap seorang pria di Amerika Serikat ini, dia tertipu hingga menghabiskan lebih dari 713.975 dolar atau sekitar 10 miliar rupiah.

DOMINO ONLINE - Ilustrasi Aktivitas Paranormal

Dilansir dari New York times, kegilaan ini dilakukan oleh seorang pria berusia 33 tahun bernama Niall Rice. Karena tidak dapat melupakan Michelle, wanita yang dicintainya sehingga menjadi depresi. Rice mencoba mendatangi beberapa paranormal di Manhattan, New York untuk dapat bertemu dan berhubungan kembali dengan Michelle dan hasil akhirnya adalah kantongnya yang terkuras.

Paranormal pertama yang dia temui bernama Brandy. Kerugian yang dialami Rice dari Brandy adalah uang sebesar seribu dolar dan sebuah cincin dari Tiffany seharga 40.000 dolar untuk mengusir roh jahat yang muncul. Tidak puas dengan hasil yang ditunjukkan oleh Brandy, Rice akhirnya mencoba mencari paranormal lain dan saat itu lah dia bertemu Christina yang akan menghabiskan uangnya lebih banyak.

Domino Online - Pada awalnya, Christina mencoba meyakinkan Rice untuk membeli sebuah jam Rolex seharga 30.000 dolar. Jam itu akan digunakan sebagai mesin waktu untuk membersihkan masa lalu. Selain itu Brandy juga membuat Rice menyelenggarakan sebuah upacara pemakaman palsu untuk membuat roh jahat percaya bahwa dia telah mati.

Sayangnya upaya ini tidak berhasil untuk membuat Rice bertemu Michelle. Selanjutnya Christina meminta uang sebesar 90.000 dolar pada Rice untuk membuat sebuah jembatan emas untuk berhubungan dengan dimensi lain. Dengan cara itu maka roh jahat dapat terhapus dan Michelle dapat lahir kembali. Tetapi ternyata cara tersebut juga gagal dan ketika Rice mulai mencoba meninggalkan Christina, paranormal tersebut malah meminta pertanggungjawaban dari Rice sebesar 100.000 dolar karena pekerjaan spiritual yang sangat besar yang telah dilakukannya.

Setelah berbagai upaya tersebut, Rice baru tersadar bahwa selama ini dia telah ditipu dan Michelle takkan pernah hidup kembali. Akhirnya dia menyewa seorang detektif swasta dan melaporkan pada polisi berbagai penipuan yang telah dialaminya. Saat ini dia sedang menjalani proses pengadilan dan berharap agar tidak ada orang lain melakukan hal-hal yang gila seperti itu.
Previous
Next Post »