DOMINO ONLINE - Dugem di diskotek dan bawa ekstasi, 2 polisi ditangkap Denpom

DOMINO ONLINE


Dua personel kepolisian ini mencoreng wajah institusinya. Mereka kedapatan berada di tempat hiburan malam dan membawa pil ekstasi.

DOMINO ONLINE - Ilustrasi Ekstasi

Informasi dihimpun, kedua polisi itu masing-masing Brigadir SZ yang merupakan personel Polsek Deli Tua, dan Brigadir HWA, personel Yanma Polda Sumut. Keduanya terjaring razia yang digelar personel Denpom I/5 Medan di Diskotek & Pub New Zone, Jalan Wajir, Medan, Sabtu (21/11) dinihari. 

Petugas dari Denpom I/5 menemukan 15 butir pil ekstasi dari tangan HWA. Kedua personel itu kemudian diamankan bersama barang bukti. "Personel tersebut telah jemput dari Denpom," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, Sabtu (21/11).

DOMINO ONLINE - SZ sudah diserahkan kepada Sie Propam Polresta Medan untuk penindakan pelanggaran disiplinnya. Sementara HWA diserahkan ke piket Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut untuk diproses tindak pidananya.

Helfi memastikan, Kapolda Sumut akan menindak tegas keduanya jika terbukti bersalah. Jika terbukti terlibat peredaran narkoba, personel itu kemungkinan besar akan dipecat dengan tidak hormat, selain dipidana.
Previous
Next Post »