DOMINO ONLINE - Ini kafe bertema toilet pertama di Eropa

DOMINO ONLINE

Ini kafe bertema toilet pertama di Eropa

Setelah terdapat di beberapa negara kini Rusia pun memiliki kafe baru yang bertemakan toilet. Kafe ini menyajikan sebuah konsep yang sangat nyata tentang sebuah tempat makan dengan tema toilet. Mulai dari kursi, tempat makanan dan minuman, hingga bentuk makanan pun juga disesuaikan dengan tema tersebut.

Dilansir dari Oddity Central, kafe bernama Crazy Toilet Cafe yang mulai beroperasi bulan lalu ini berada di sebuah distrik bisnis yang padat di jalan Arbat, Moskow. Terdapat 50 kloset pada kafe ini yang menjadi pengganti dari kursi bagi pengunjungnya. Menurut pengelola kafe, tujuan dari tema yang unik ini adalah untuk menimbulkan rasa penasaran dan ketertarikan dari orang yang lewat.

DOMINO ONLINE - Crazy Toilet Cafe
DOMINO ONLINE - Ini kafe bertema toilet pertama di Eropa

Inga Yaroslavskaya sebagai manajer di kafe tersebut mengatakan bahwa dengan rasa penasaran itu dia berharap agar semakin banyak orang yang datang. Dia memerlukan semakin banyak orang yang penasaran dan tertarik karena ada kebiasaan untuk tidak mengunjungi kafe yang sama dua kali. Walaupun begitu tetapi kafe ini juga masih tetap mengandalkan menu yang lezat serta harga yang murah pada makanannya.

Domino Online - alah satu menu andalan dari kafe ini adalah menu 'Crazy Lunch' yang memiliki harga 500 rubel atau sekitar 100 ribu rupiah. Menu ini terdiri dari tiga hidangan berupa sup krim jamur yang dihidangkan di kloset, sosis dalam bentuk kotoran yang disajikan dalam pispot serta hidangan penutup berupa es krim cokelat. Selain makanan, minuman dalam kafe ini juga terinspirasi dan menggunakan tema toilet. Beberapa minuman disajikan dalam gelar berbentuk urinoir dan kloset.

Crazy Toilet Cafe disebut sebagai kafe bertema toilet pertama di Eropa. Banyak pelanggan yang merasa bahwa kafe ini cukup unik dan menyenangkan serta mereka tidak merasa jijik ketika makan dan minum di kafe ini.




Previous
Next Post »