DOMINO ONLINE - Kegiatan Seks Luar Biasa Di Malam Hari

DOMINO ONLINE

Kegiatan Seks Luar Biasa Di Malam Hari


Trik yang bisa Anda praktekkan Agar Anda dan pasangan mendapatkan seks hebat setiap malam.

www.kebunpoker.com

Mulai dari Pagi. Wanita lebih lambat untuk merasa terangsang, jadi seperti mobil jika Anda menyalakan mesinnya lebih awal dan sering, dia akan panas dan Anda berdua akan puas. Jika Anda ingin dia meminta itu nanti malam, mulailah foreplay di pagi hari, sebelum berangkat kerja. Jangan terlalu berlebihan, tujuan utamanya adalah untuk menanam gairah di pikirannya dan membuatnya menginginkan lebih. Jaga terus gairahnya sepanjang hari, kirimkan pesan singkat nakal atau telepon dengan kata-kata sexy, dan ketika Anda pulang ke rumah nanti malam, jangan heran jika si cantik akan langsung melompat ke pangkuan Anda.

Bantu Redakan Stres. Kuncinya adalah membantu si Dia untuk tidak merasa stres dengan cara yang konstruktif, bukan sekadar membantu menyelesaikan daftar pekerjaannya. Jika dia mengatakan tidak bisa merasa santai karena harus membersihkan kamar mandi, tidak berarti Anda yang harus membersihkan kamar mandi. Walaupun tidak ada ruginya membantunya membersihkan kamar mandi. Ini bukan tentang membersihkan rumah, namun lebih kepada membantunya untuk menyadari bahwa rumah yang bersih tidak lebih penting ketimbang hubungan. Jadi, jelaskan itu kepadanya.

Lakukan di Sofa. Jangan takut sofa akan kotor, karena Anda dan si Dia tidak perlu membuka baju. Mulailah bercumbu layaknya remaja belasan tahun, kemudian buat suasana semakin panas dengan bergerak menghadap wajahnya dan memangkunya. Silakan memanfaatkan posisi ini baik si Dia menghadap atau memunggungi Anda.

Manfaatkan Freezer. Para pakar setuju bahwa es batu dapat membuat keintiman Anda lebih panas. Dinginnya es tidak hanya menstimulasi sistem saraf yang sama-sama membuat Anda bergairah, tapi sensasinya juga membuat Anda relaks dan melupakan sejenak rutinitas yang melelahkan. Coba gesek satu es menjalar ke sekeliling pinggang dan pahanya, atau suruh dia melakukan hal yang sama untuk Anda.

Narasikan Gerakan. Lakukan gerakan dengan narasi. Contohnya, Hmm... paha indah ini memang harus dikecup dan dijilat. Meskipun kata-kata itu terdengar biasa, tujuannya sama seperti bicara nakal, membuat si Dia tahu apa yang akan Anda lakukan pada tubuhnya. Atau, mintalah si Dia yang menarasikan keinginannya dan Anda menjadi budak nafsunya. Dengan menghubungkan aksi dan bagaimana reaksi, Anda bisa meningkatkan kesadaran tentang apa yang nikmat, sehingga Anda bisa melakukan lebih banyak lagi.

Lumasi. Wanita yang menggunakan pelumas berbasis silicone akan mendapatkan kepuasan seksual yang lebih tinggi dibandingkan jika berhubungan seks tanpa pelumas. Demikian menurut satu penelitian di Indiana University pada 2.500 sampel wanita. Untuk menghindari berhenti di tengah-tengah hubungan yang sedang bergairah, selalu taruh pelumas di meja atau laci dekat tempat tidur.

Coba Posisi Baru. Gerakan yang terinspirasi dari Kama Sutra tampaknya menarik untuk dicoba, tapi jika Anda ingin si Dia orgasme, lakukan gaya sederhana Coital Alignment Technique (CAT). Dalam dua dekade terakhir, penelitian menemukan bahwa teknik ini secara konsisten berujung pada klimaks, bahkan bagi wanita yang mengaku kesulitan mencapai orgasme ketika dipenetrasi. Untuk melakukannya: Mulailah dengan gaya misionaris. Saat Anda melakukan gerakan peristaltik naik dan turun, saat naik/menarik penis, turunkan sedikit pinggul Anda dan sebaliknya, si Dia justru menaikkan sedikit pinggulnya ke atas. Dengan demikian dinding klitorisnya akan distimulasi secara maksimal. Coba terus sehingga terasa pas dan penis Anda bisa memberikan kenikmatan terbaik untuknya.


Previous
Next Post »