DOMINO ONLINE - Memecahkan Misteri Pembunuhan Saat Bulan Madu

DOMINO ONLINE

Memecahkan Misteri Pembunuhan Saat Bulan Madu

Pertemuan pertama antara Tina Thomas dan Gabe Watson di Universitas Alabama membuat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah menjalin kisah asmara tidak lama kemudian pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2003 silam.


Domino online - Bulan madu yang di lewatkan pasangan ini berada di Queensland, Australia. Tertarik untuk menyelam di bawah laut, pasutri tersebut mencoba melakukan selam scuba. Tina yang sudah mendapatkan sertifikat untuk menyelam jarak jauh sebelum menikah, tiba-tiba kehilangan kesadarannya saat melakukan selam scuba kemudian tenggelam di dasar laut. Hingga akhirnya insiden tersebut membuat Tina tewas.

Domino online - Dalam kejadian ini sebelum Tina hendak pergi untuk menyelam, Gabe menjelaskan bahwa dirinya melihat sesuatu pada mata istrinya pada saat topeng selamnya terlempar.

Pada saat kejadian tersebut Gabe menjelaskan dirinya tidak bisa untuk menyelamatkan istrinya kemudian membiarkannya tenggelam. Akhirnya terungkap juga misteri di balik kejadian ini semua, di karenakan Tina memiliki asuransi jiwa yang sangat berguna bagi Gabe kemudian dirinya menambah sejumlah asuransi sebelum istrinya meninggal. Dalam hal ini di nyatakan dirinya bersalah dalam kasus pembunuhan istrinya.


Baca Ini Juga : 

* Kegiatan Seks Luar Biasa Di Malam Hari
* Menaikkan Berat Badan Dengan Sehat
* Kegunaan Buah Nenas Bagi Kesehatan
* Lukisan Ular 3D Yang Luar Biasa


Previous
Next Post »