DOMINO ONLINE - Rahasia Uap Nasi Memiliki Khasiat Yang Dahsyat

DOMINO ONLINE

Rahasia Uap Nasi Memiliki Khasiat Yang Dahsyat



Untuk terlihat cantik dan menawan, bukan hanya memperlihatkan kulit yang sehat serta mulus. Berbagai macam langkah bisa di tempuh untuk memperoleh kecantikan. Seperti pergi kesalon atau dokter kecantikan.

Domino Online - Sesungguhnya untuk tampil cantik alami ada resep yang lebih sederhana dan juga mudah dalam prosesnya yaitu dengan menggunakan uap nasi.

Dalam tiap uap yang di keluarkan mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Serta vitamin, mineral dan juga protein dalam beras sangat bermanfaat. Langsung saja di simak manfaat dari uap beras untuk kecantikan.

Mengatasi Kulit Kusam
Kekurangan nutrisi membuat kulit anda menjadi kusam, hingga akhirnya mengakibatkan kulit menjadi kering dan tidak cerah. Dalam mengatasinya gunakanlah therapy atau spa dengan uap nasi.

Uap nasi membantu melancarkan peredaran darah pada bagian wajah. Jikalau peredaran darah lancar maka aliran hawa pori-pori berjalan dengan baik menjadikan kulit tampak lembut dan kenyal.

Mengobati Acne
Dalam menhilangkan jerawat bisa menggunakan uap nasi yang hangat. Uap nasi membantu membersihkan pori-pori sampai seluruh lototan atau bakteri pada wajah keluar seluruhnya. Hasilnya akan membuat jerawat mengecil, posisikan pada bagian wajah yang berjerawat. Setelah selesai maka bilas wajah menggunakan air dingin. Lakukan 3x dalam seminggu.

Menghindari Penuaan Dini
Penuaan umumnya akan kelihatan pada wanita atau pria yang telah berusia sekitar 30-an. Biasanya pada bagian wajah akan muncul flek hitam, jerawat, keriput serta kulit yang tidak kencang. Biasanya hal tersebut di sebabkan karena produksi hormon atau kulit yang sering terserang zat kimia.

Dalam menggunakan uap nasi akan membantu dalam menunda penuaan dini. Therapy atau spa dengan menggunakan uap nasi sangat di sarankan dalam menangani perihal masalah penuaan dini.

Mengurangi Kulit Berminyak
Jenis kulit yang berminyak umumnya sangat susah untuk di rawat. Jenis muka tersebut biasanya mudah terserang jerawat pada bagian wajah, flek hitam atau masalah lainnya. Mengatasi kulit yang berminyak adalah dengan menggunakan uap nasi yang memperlancar peredaran darah serta mensupport system kerja kelenjar pada bagian bawah kulit.

Manfaat ataupun khasiat dari uap nasi ini sangat baik untuk kecantikan dan telah di buktikan sejak zaman dahulu. Bahkan orangtua pada zaman dulu menggunakan masker yang terbuat dari rendaman beras guna untuk menjaga kecantikan kulit wajah.


Previous
Next Post »