DOMINO ONLINE - Survei Sebut 50 Persen Wanita Inggris Tidak Pernah Orgasme

DOMINO ONLINE


Sebuah survei yang digagas oleh Voucher Codes Pro membeberkan informasi yang relatif mencengangkan mengenai aktivitas seks wanita di Inggris.

Menurut survei yang melibatkan 2500 responden wanita ini menyimpulkan, nyaris 50 persen wanita di Inggris mengaku tidak pernah merasakan orgasme.

Apa yang terjadi? Apakah para pria Inggris tidak menguasai teknik bercinta yang tepat?

DOMINO ONLINE - Survei Sebut 50 Persen Wanita Inggris Tidak Pernah Orgasme

Ternyata, kendalanya ada pada pihak wanita. Rasa tidak percaya diri wanita terhadap bentuk tubuh membuat mereka bercinta dengan tidak maksimal.

Para responden wanita yang mengaku kurang menikmati waktu bercinta, mengaku bahwa mereka merasa tidak bisa rileks saat harus melepaskan seluruh busana di depan suami.

Domino Online - Lebih dari setengah responden mengatakan, mereka lebih nyaman bercinta di balik selimut dengan kamar dalam keadaan gelap. Kondisi yang demikian, menurut para peneliti justru membuat pria tidak bisa mengeksplorasi tubuh pasangan masing-masing.

Survei juga menguak fakta menarik, yaitu mayoritas responden mengaku habiskan uang sebesar 324 poundsterling atau setara dengan Rp 6 juta untuk membeli sex toys.

Tujuannya adalah untuk memanaskan aksi bercinta dengan variasi lain yang lebih dari biasa.

“Penting untuk diingat bahwa tidak ada jumlah uang yang bisa membantu performa seksual seseorang, ketika masalah yang terjadi adalah rasa tidak percaya diri,” terang George Charles, Spokeperson, VoucherCodesPro.Co.UK.

Solusi terbaik dari masalah yang dihadapi para responden adalah membangun komunikasi dua arah yang baik dengan pasangan.

“Hanya Anda yang tahu bagaimana pasangan harus menstimulasi tubuh Anda agar sesi bercinta berakhir bahagia,” imbuhnya.
Previous
Next Post »