DOMINO ONLINE - Yuk, Perhatikan Sinyal-sinyal Si Dia Ingin Berpisah

DOMINO ONLINE


Menjalin hubungan asmara bisa berakhir bahagia atau kecewa. Apapun hasilnya, jangan pernah menyalahkan diri untuk mencoba memberikan yang terbaik pada pasangan.

Hubungan biasanya berjalan manis dan penuh asmara, tapi seiring waktu, beberapa alasan pun mengurangi perasaan sehingga Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Namun, menyudahi sebuah komitmen yang melibatkan perasaan itu tidak mudah, tapi bukan berarti Anda tak bisa melihat sinyal-sinyal yang secara tak sengaja diperlihatkan pasangan.

DOMINO ONLINE - Yuk, Perhatikan Sinyal-sinyal Si Dia Ingin Berpisah

Seperti apa sinyal-sinyal pasangan yang sudah tak lagi cinta? Simak uraian berikut:

1. Mereka kelihatan selalu tak nyaman ketika disekitar Anda. Namun, ketika Anda bertanya, mereka biasanya jadi salah tingkah atau menjawab semua baik-baik saja.

2. Pasangan jadi sering  memutarbalikan fakta. Mereka yang jadi bertanya “Apakah ada yang salah?”, “Kau kelihatan tak bahagia”, atau “Apakah hubungan kita baik-baik saja?”.

3. Timbul masalah yang sama dari pasangan berulang kali.

4. Sering merendahkan diri sendiri seperti dengan kalimat, "Aku sebenarnya tak pantas denganmu,"

5. Anda merencanakan liburan bersama, dia menanggapinya dengan malas dan tak antuasias.

6. Anda berdua tak lagi banyak menghabiskan waktu berbagi kisah mengenai hidup masing-masing.

Domino Online - Jika hal-hal tersebut di atas terjadi dalam hubungan Anda saat ini, tak ada salahnya untuk berbicara serius dan mengutarakan pendapat masing-masing tentang apa yang ingin dicapai dari hubungan Anda berdua.

Lakukan sebelum terlambat dan Anda terlanjur sudah sangat mencintai pasangan.  
Previous
Next Post »