BandarQ - Jepang Umumkan Penurunan Suku Bunga Tahun ini

BandarQ - Jepang Umumkan Penurunan Suku Bunga Tahun ini


BandarQ

BandarQ - Jepang Umumkan Penurunan Suku Bunga Tahun ini

Saham Jepang mencapai titik terendah satu tahun pada Senin pagi menyusul penurunan besar di AS dan harga minyak turun di bawah $ 28 untuk pertama kalinya sejak tahun 2003.di ketahui,penurunan juga terjadi di beberapa negara lain seperti Australia.

Indeks Nikkei 225 turun ke level terendah sejak awal 2015.BandarQ Pada pertengahan pagi itu telah kembali beberapa tanah dan turun 1,37% pada 16,912.23.

Di Australia, investor juga bereaksi terhadap penurunan harga minyak.

Patokan indeks S & P / ASX 200 turun 0,8% pada 4,854.40 poin.

Saham energi terkait jatuh di seluruh papan, dengan saham BHP Billiton turun 3,2%, Woodside turun 1,8%, dan Santos saham turun hampir 7%.

Pemberi pinjaman besar negara juga melihat jatuh pada hari Senin, dengan saham ANZ turun 1,2% dan Westpac turun 1%.

Di Korea Selatan, indeks Kospi yang turun 0,39% pada 1,871.61, sejalan dengan penurunan di seluruh wilayah.

Eyes on China

Di Cina, analis mengatakan mereka memperkirakan pasar akan terluka lebih lanjut minggu ini oleh penurunan harga minyak, bersama-sama dengan kekhawatiran terus tentang pertumbuhan ekonomi daratan. Kuartalan nomor produk domestik bruto negara terbaru yang keluar pada hari Selasa.

Nomor properti Senin menunjukkan harga perumahan naik 1,6% pada Desember dari tahun sebelumnya. Pasar perumahan di negara itu menyumbang sekitar 15% dari ekonomi dan angka Desember menandai bulan ketiga berturut-turut dari tahun ke tahun keuntungan.

Investor tampaknya bertindak atas laporan optimis, dengan Shanghai Composite bergerak keluar dari wilayah negatif - meskipun hanya sebentar.

Indeks Hang Seng Hong Kong turun 1,5% menjadi 19,315.60, sementara Shanghai Composite datar di 2,901.28 pada pertengahan perdagangan pagi.
Previous
Next Post »