BandarQ - Punya Pacar Gamer? Ini Tips Agar Hubungan Tetap Romantis

BandarQ - Punya Pacar Gamer? Ini Tips Agar Hubungan Tetap Romantis


BandarQ

Punya Pacar Gamer? Ini Tips Agar Hubungan Tetap Romantis

BandarQ -Tiap pria memiliki ketertarikan yang berbeda-beda, ada yang tertarik dengan olahraga adapula yang kecanduan bermain game dan menghabiskan berjam-jam waktunya hanya di depan layar komputer atau TV. Nah BandarQ, jika Anda memiliki pacar dengan tipe kedua, yakni gamer, mereka biasanya akan cenderung banyak membicarakan soal game ketika kalian bertemu atau bahkan meminta Anda untuk menemaninya bermain game. Di tengah waktu bertemu yang tak begitu banyak, wajar jika sekali waktu Anda merasa kesal terhadapnya. Tapi, jika Anda tidak ingin antara Anda dan pasangan beradu pendapat karena kecanduannya terhadap game ini, Anda tidak perlu emosi saat dia mulai bersikap demikian.  Sebaliknya, Anda bisa mengambil tips yang telah kami rangkum dari laman allwomenstalk.com, berikut ini agar hubungan kalian lebih menyenangkan.



Pengertian dengan Jadwal Bermainnya.

Seorang pria gammer mampu menghabiskan berjam-jam waktunya untuk bermain game. Upgrade senjata, memperbanyak poin, unlock achievement dan tugas-tugas dalam game lainnya, kadang jadi lebih penting daripada menemui Anda. So, daripada Anda terus mengeluh ketika ia mulai tidak membalas telepon atau SMS Anda karena sibuk dengan game-nya, cobalah mengerti. Bersikap pengertian dengan memberi ia waktu bermain dengan cukup adalah kunci utama ketika Anda berhubungan dengan tipe pria ini.

Ikut Bermain.

Daripada terus ngambek karena dia lebih perhatian pada game-nya daripada dengan Anda, kenapa Anda tidak mencoba ikut bermain dengannya? Dengan demikian, kalian bisa berbagi sesuatu yang sama. Jika Anda sama sekali tak mengerti mengenai game, Anda bisa memintanya untuk mengajari Anda. Hal ini akan membuatnya merasa dihargai, karena Anda berusaha menunjukkan ketertarikan pada apa yang ia sukai. Bonusnya,  dengan melakukan hal ini, Anda dan pasangan akan mempunyai lebih banyak quality time berdua yang bisa membuat hubungan kalian tetap hangat.

Memberi Hadiah.

Ketika mendekati hari ulang tahunnya, berikan ia hadiah-hadiah kecil namun berhubungan dengan hobi nge-game-nya. Hadiah ini bisa berupa controller ataupun earphone/headphone baru untuk ia gunakan saat ngegame. Hadiah-hadiah seperti ini tentu akan memberikan kesan yang lebih manis dibandingkan dengan hadiah sepatu branded keluaran terbaru.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar hubungan Anda dengan kekasih yang gemar nge-game tetap hangat dan romantis. Ingat, kunci keawetan sebuah hubungan tidak hanya bergantung dari seberapa besar Anda mencintai pasangan Anda, tetapi juga seberapa besar rasa pengertian yang kalian berikan kepada satu sama lain. So, semoga bermanfaat!
Previous
Next Post »